Senin, 16 Januari 2012

{UFO messages} GD’s replies to fans! Read…


sekarang sang Leader nih G-Dragon!
Oppa Saya ingin pergi ke kamar mandi, tapi diluar benar2 gelap dan saya takut.  Saya rasa saya akan meledak
Dimana?? Ayo oppa bawa kamu kesana!
Ah! Kwon Jiyong saya akan gila! Kapan kamu akan membalas pesan saya?
Ada apa.. kamu tidak bisa gila..
Jika saya tidak melihat 5 pesan datang ke saya dalam 1 detik, saya tidak akan bicara lagi.
Apa gunanya hidup jika kita tidak berbicara?
Saya akan menyukai Seungri jika kamu tidak membalas pesan saya~
Saya balas, jadi Seungri masih milikku.
Jiyong ah, Ayo pergi ke taman.
Apa yang akan kamu lakukan untukku jika kita pergi? (buanyak… klo aq bukan cuma ke taman tapi ke penghulu trus langsung bawa kamu ke gua biar ga ada yang ganggu hahaaa )
Jiyong ah~Jiyong ah~Apa yang sedang kamu lakukan?
Saya harus pergi mandi tapi karena saya harus membalas pesan2 ke semua pacar saya, saya sedang duduk di depan komputer saya..ㅠㅠ (WHAT??? Kesemua pacar??)
Sekarang telah tengah malam dan tak ada satupun  di sekitar?? Siapa disini? benar2 kangen kalian semua ~ㅠ
Saya disini  hehehehe. BIGBANG are night owls!
Jiyong oppa!Biarkan Seungri oppa pergi! Dia milikku ㅠㅠ kamu biarkan pergi atau tidak? Ah..!
Kamu ingin bertengkar…? Seungri itu milikku…..hehehe. Hanya bercanda^^
Jiyong ah, Apa kamu sedang tertidur? Sedang menunggu balasanmu…
Saya belum tidur.. Sekarang Oppa sedang membalasmu  kk
Jiyong ah, noona digigit 10 nyamuk saat sedang mengirimkanmu sebuah pesan.. Ada banyak darah.. balas pesan saya..
Ah! Saya sekarang juga diserang nyamuk2..  these bad guys…Ayo kita berdua berteriak ke nyamuk2 itu! Hehe…
Oppa, Ayo kencan?
Bukankah itu harusnya  ‘Ayo menikah’?? Itu yang benar kan? ^^ Hehe…kita masih muda…kita akan membicarakan ini nanti ^^
Apakah kamu mengatakan rencana perjalanan rahasia kita yang terjadi besok?
Ah…Seungri sudah tau.. Saya rasa kita harus membatalkannya sekarang  kk.
Ada banyak bintang2 di langit. Ini milikku- yang itu milik siapa? ^^*
bintang itu milikmu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar