Sabtu, 21 Januari 2012


Setelah sebelumnya telah dibahas 5 idol dengan hewan kesayangan masing-masing, kini kita sambung dengan idol yang lain.
6. Kim Hyung Joon & Anjingnya yang bernama “Cchoko”

Anjing peliharaan Kim Hyun Joon diberi nama “Cchoko”. Anjing ini sempat menimbulkan keraguan dikalangan para fans yang bermula dari, sekitar dua tahun yang lalu, Kim Hyung Joon membeli “Toy Poodle” kecil namun, hanya dalam beberapa waktu anjing tersebut telah tumbuh menjadi anjing ukuran besar.
Dalam sebuah acara radio, Kim Hyung Joon mengakui jika ia sengaja memberikan anjingnya 80 butir makanan anjing untuk satu kali makan, dimana seharusnya 80 butir itu untuk 80 hari. Namun, para penggemar yang mendengar hal tersebut, mengatakan jika tidak mungkin hanya karena makanan yang berlebihan bisa menjadikan sebuah anjing tiba-tiba tumbuh menjadi anjing ukuran besar. Mereka yakin Kim Hyun Joon membeli seekor anjing baru lagi.
7. SHINee & Anjing-anjing mereka “Eve” , “Coco” dan “Roo”

Shinee Taemin menamai anjingnya dengan nama “Eve” untuk memperingati saat pertama kali mereka bertemu yaitu, pada malam Natal tahun 2006 silam. Taemin mengekspresikan cintanya pada “Eve” dengan berkata :”Setiap hari saat membuka mata dipagi hari dan menutup mata di malam hari, kamu selalu ada di sampingku. Saat itu merupakan saat yang sangat membahagiakan. Mari kita selalu bersama-sama mulai dari awal hingga akhir selamanya! Aku sangat mencintaimu”.
Kim Kibum a.k.a Key menamai anjing kesayangannya yang berwarna coklat dengan nama “Coco”, karena hal pertama yang muncul di pikirannya ketika melihat warna coklat adalah kue coklat “Coco”. Ia mengekspresikan rasa cintanya untuk “Coco” dengan berkata : “Harta terindahku Coco, Aku benar-benar ingin hidup selamanya denganmu. Aku tidak akan pernah berpisah darimu!”.
Sedangkan Jonghyun menamai anjingnya dengan nama “Roo” :

8. JYJ Yoochun & Anjingnya “Harangie” dan “Norae”

“Harang” saat masih kecil :

Santa “Norae” :

9. JYJ Jae Joong & Kucingnya yang bernama “Ji Ji”
Bahkan kucing Jae Joong tidur manis diatas dompet Louis Vuitton yang mahal sebagai bantalnya :


- Anjing Jae Joong yang bernama “Vick” krn ada yang nanya-in jadi saya tambahkan juga :


BERSAMBUNG …


Credits : forevershiningshinee
via shawoloveshinee@tumblr + smonelove
by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”


#berhubung pasukan hewan kesayangan selebiti2 Korea banyak, jadi disambung lagi aja ya ke Part selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar