Selasa, 24 Januari 2012

Idola2 Yang Terlihat Cantik Dengan Gaun Pengantin, Siapa Yang Terbaik??

Baru2 ini di dalam komunitas online ,foto dari ” fitting gaun pengantin” Park Bom menyebar dimedia online dan menciptakan “keributan besar”.
Dalam foto, Bom mengenakan gaun pengantin putih yang indah, dengan berpose cantik dan anggun.
Banyak Netizens yang kagum dengan kecantikan Park Bom dan memberi komentar positif tentang foto, seperti
“Saya mengagumi Park Bom, ia terlihat begitu menakjubkan!”
“Dia tampak luar biasa,siapa orang yang beruntung menikahinya!”
“Park Bom, kau membunuh saya!”.
Lalu, anggota lain dari 2NE1 juga membuat netizen tertegun tahun lalu dengan foto yang di upload di Me2Day pada tanggal 22 September di mana Sandara Park mengenakan gaun pengantin dan memegang buket bunga yang indah dengan judul
“Ini bukan photoshoop tapi ini adalah foto asli! Ke ke ke ^ ^ Karena saya mengenakan gaun ini , saya jadi malu! Aa-oo! Sepertinya saya tidak akan bisa memakainya. Saya malu ~ke ke ke ” dan foto ini menjadi populer di kalangan netizens.
anggota2 girlgroup lain juga banyak yang membuat kita tertegun dengan gaun pengantin yang indah.
HyunA 4minute membuat kita tertegun dengan sebuah poster untuk MNET 2010 ”20′s choice” dimana ia mengenakan gaun pengantin dengan rambut blondenya, dengan ekspresi “Nakal”nya yang mendapat banyak perhatian dari netizens.
Juga di MBC “Bouquet” yang mengadakan sebuah “kompetisi gaun pengantin” dimana beberapa anggota girlgroup bersaing dengan menggunakan gaun pengantin yang memamerkan kecantikan mereka yang alami , ini juga menyebabkan di ketertarikan besar dikalangan pengguna internet.
Terakhir , gadis2 dari girlgroup Girls day juga memamerkan pesona innocent mengenakan gaun mini yang memamerkan sisi muda mereka dan ini juga menangkap hati banyak penggemar. Hyosung SECRET juga terlihat memakai gaun pengantin,ini membuat penggemar tertegun karena ia memberi keindahan, dan kecantikan nya yang alami.
Menurut kalian Siapa Yang paling cantik memakai gaun pengantin??
Source : Nate
Translated By : Yasmine@WeLoveBom
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!
**Dara’s Me2Day trans by GEE@YGLadies.com
ina trans : kimtae@YEPPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar