Sabtu, 21 Januari 2012


Setelah Part 1, Part 2, akhirnya sampai juga di Part akhir yaitu Part 3. Berikut 2 Idol terakhir yang dibahas beserta hewan peliharaan kesayangan mereka :
10. Sung Yuri & Anjingnya yang bernama “Eing Eing Ei”


Baru-baru ini Sung Yuri mengupload beberapa fotonya bersama anjing kesayangannya “Eing Eing Ei”. Pada foto tersebut terlihat Yuri sedang mengendarai sepeda dimana “Eing Eing Ei” diletakkan di keranjang sepedanya. Foto tersebut diberi caption : “Bersepeda dengan “Eing Eing Ei”~-ku”, ” Chic “Eing Eing Ei” ~ Apakah kamu capek jalan-jalan bersama Yuri?”
11. JYJ Junsu & Kucingnya “Tigger,” “Leo,” “Lee On,” “Bakira,” dan “Pard”

Dari semua idol-idol yang telah dibahas beserta para hewan peliharaan kesayangan mereka, menurut saya Idol satu ini (Junsu) yang menjadi rajanya. Kenapa? karena dari semua idol, sepertinya Junsu yang paling banyak jumlah hewan peliharaannya, mulai dari yang bernama “Tigger,” “Leo,” “Lee On,” “Bakira,” dan “Pard”.

Semua hewan peliharaan Junsu yang dibahas kali ini adalah Kucing. Junsu bisa buat pasukan kucing nie
Leo & Tigger
Lee On & Bakira
- Anjing Junsu yang bernama “Xiahki” :

12. TVXQ Yunho & anjingnya yang bernama “Taepung” (Siberian Husky)

13. TVXQ Changmin & anjingnya yang bernama “Mang Dong (Maltese)”

Note : foto ini merupakan foto beberapa tahun yang lalu, jadi mungkin saja sekarang anjingnya udah gede.


Credits : forevershiningshinee + smonelove
via shawoloveshinee@tumblr
by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”


#Sekian dari beberapa Idol + hewan kesayangan mereka yang bisa Author bahas.. kalau chingu punya / tau hewan peliharaan Idol-Idol lain, Monggo, silahkan di share di box komen ^^
#Untuk yang belum di bahas Idola-Idolanya beserta hewan peliharaan mereka.. Mohon maaf, Bukan karena Author pilih-pilih *sesuka hati saya* Idol yg di bhas disini tapi, emg dari sumber beritanya cuma ngbahas segini,… Lain kali aku posting lagi klo ada lanjutannya. Terima Kasih ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar