Sabtu, 21 Januari 2012

Idols and Their Adorable Pets Part 4


Bagi kalian yang mengikuti postingan Author tentang hewan peliharaan para Idol yang ikut terkenal karena ketenaran pemiliknya, yang berseri sampai Part 3 bulan lalu, kini ada kabar gembira karena sebelumnya author bilang part 3 yang terakhir tapi, ternyata masih ada part-part selanjutnya. hehehe. Tapi, sebelum kita lanjut ke part 4 ini, ada baiknya readers baca Part 1, Part 2 dan Part 3 dulu, biar kalian lebih memahami.. halaaah apaan coba..
Oke, udah selesai bacanya? Mari kita lanjut…
14. 2AM Jo Kwon & Anjingnya yang bernama “Haeng Woon Nee” jenis Pinscher

September lalu, Jo Kwon melalui akun me2day-nya mengungkapkan jika nama anjingnya adalah “Haeng Woon Nee” yang di Korea diartikan sebagai “keberuntungan”. Saat itu, Jo Kwon juga sekaligus memposting foto-foto anjingnya tersebut dengan caption, “Haeng Woon Nee bernyanyi saat ibuku memainkan pipe..LOL.. Aku rasa dia (anjingnya) lelah… dia sekarang sedang tidur ZZ“.
Bahkan Jo Kwon dan anjingnya pun memakai pakaian dengan corak & warna yang sama (tengkorak). Foto ini di upload Jo Kwon ke akun twitternya pada tanggal 25 Maret lalu :

Selain itu, tidak hanya para idol & masyarakat yang mengalami demam Drama Secret Garden, tapi Haeng Woon Nee juga mengalaminya. Buktinya, ia terlihat menggunakan pakaian berwarna biru bling-bling sama seperti jaket yang digunakan Hyun Bin dalam drama tersebut :

Berikut foto-foto kebersamaan Jo Kwon dan Haeng Woon Nee :

Foto-foto Haeng Woon Nee dalam berbagai outfit :


15. 2PM Chansung & Kucingnya yang bernama Jeong-gam

Chansung melalui twitter memposting foto kucingnya dengan caption, “Jeong-gam LOL kau tidak tahu dimana kau berada, iya kan!? LOL Kau sedang berada didalam bagian lengan baju ayah” :

Ayah & Anak :

Video kebersamaan Chansung dan Jeong-gam :


16. Jay Park & “Peatry” anjing jenis Dachshund

Berikut adalah video dimana Jay Park memperkenalkan “Peatry” pada semua penggemarnya diseluruh dunia. Peatry muncul pada menit ke 6:18 – 6:33 dalam video tersebut. Komentar jay mengenai Peatry, “Ini adalah kebanggaan dan kesenanganku. Setiap keputusan yang aku ambil, baik mengenai apa yang akan aku makan maupun baju apa yang akan aku pakai, semuanya aku lakukan atas persetujuannya dan kemudian aku akan memulai hariku, jadi… (mencium Peatry)“.


Bahkan Peatry pun menikmati fasilitas kasur empuk + bed-cover dan menggunakan Red Devils Bendo diatas pinggangnya… LOL


17. Super Junior Kangin & Anjingnya yang bernama “Gong Joo” jenis Japanese Spitz

Kangin mengatakan jika ia membeli “Gong Joo” (yang berarti “princess” dalam bahasa Korea) karena mata anjing betina tersebut mirip dengan matanya. “Gong Joo” dulu pernah muncul bersama ayahnya (Kangin) pada acara “Kangin & Taeyeon’s Chin Chin Radio”. Berikut video bonus kebersamaan Gong Joo & Taeyeon (partner Kangin di radion Chin Chin Radio) :


18. SNSD Tiffany & Anjing kecilnya bernama “Romeo”

Teman satu grup SNSD Tiffany, yaitu Taeyeon menyebutkana nama “Romeo” dalam diarinya pada salah satu episode acara “Kangin & Taeyeon’s Chin Chin Radio” tahun 2008 silam. Berikut videonya :


Tapi, sekarang Tiffany tidak lagi memelihari anjingnya ini. Tiffany memberikan Romeo kepada temannya untuk dipelihara dan menurut berita, Romeo dalam keadaan baik-baik saja dan ukuran tubuhnya sudah jauh lebih besar dibanding penampilan terakhirnya bersam Tiffany dulu.

19. SHINee Jonghyun & Anjingnya bernama “Roo” jenis Dachshund

Awalnya anjing ini bernama Byul Roo namun, berubah nama karena : Pada suatu malam, anjing tersebut membuang kotorannya / pup diatas baju Minho, karena merasa bersalah, Jonghyun akhirnya mengijinkan Minho untuk memberi nama untuk anjing tersebut. Dan akhirnya Minho mengatakan jika anjing tersebut tidak terlalu mengagumkan, jadi Minho memberinya nama “Roo”. [berdasarkan cerita Jjong lewat Star-Call]. Roo sendiri mempunyai arti average/rata-rata/standar/biasa aja. Berikut video cute Roo yang diupload Jonghyun ke akun me2day-nya :


20. 2NE1 Park Bom & Anjingnya yang bernama “Choco”

Bulan Mei tahun lalu, Park Bom mengupdate me2day-nya dengan sebuah foto dan caption “Perkenalkan, adik perempuanku yang nama Choco~~~*^^* Choco baru saja selesai mandi LOL, dia sangat suka berfoto, LOL lihatlah ekspresi wajahnya yang lucu!“.

Bersambung~~


Source : cherryspirit@soompi
Shared by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar