Selasa, 29 Mei 2012

EXO-K Memperkenalkan Diri Sendiri, “6 Member, 6 Warna”

Grup baru muncul dari SM Entertainment 2 tahun lalu, tapi EXO-K adalah idol grup pria pertama setelah 4 tahun. Dengan kemunculan mereka, persaingan antara grup rookie untuk mendapatkan award semakin sengit. Mereka memulai showcase pada tanggal 31 Maret lalu, dengan lagu ‘MAMA’ yang sekarang sedang dipromosikan, lagu tersebut merupakan kebangkitan dari SM Entertaiment Performance Music (SMP) yang telah lama tak muncul setelah DBSK. Kami memperkenalkan pada Anda daya tarik 6 member EXO-K  yang memiliki 6 warna berbeda dari setiap image pria yang biasa kita lihat di panggung.
# The Group’s Guardian, Leader Suho

“Daya tarikku tentu saja adalah hatiku yang merawat dan menyayangi member lain. Sebagai pemimpin yang melindungi para member, namaku menjadi Suho (artinya pelindung [guardian] dalam bahasa Korea). Aku menjadi seorang trainee dengan periode paling lama, sejak tahun 2006.”
# Bronzed Dancing Machine Kai

“Keistimewaanku adalah menari. Seperti ballet, jazz, hip-hop, popping, dll. Peranku di grup adalah sebagai… si kulit gelap? Aku satu-satunya yang memiliki kulit seksi kecoklatan. Apakah itu alasan kenapa aku satu-satunya yang suka memakai pakaian tanpa lengan? (tertawa)”
# Musician ‘National Good Teeth’ Chanyeol

“Daya tarikku adalah suaraku yang rendah dan gigiku yang bagus? (tertawa) Orang-orang disekitarku memanggilku ‘National Good Teeth’. Aku juga tahu bagaimana cara memainkan gitar, drum, bass, dan djembe (drum afrika). Keistimewaanku adalah rapping dan acting.”
# Eyeliner Charming Man Baekhyun

“Daya tarikku adalah eyeline? Double eyelids-ku tidak begitu terlihat. Kalian bisa lihat pesona mengagumkan eyelinerku. (tertawa) Aku lelaki yang mengkombinasikan kejantananku dengan hapkido dan sensitivitas juga dengan piano.”
# 3 Minutes Chef D.O

“Segalanya pada diriku adalah daya tarikku. Aku selalu tulus. Aku bahkan dapat memasak dengan baik. Memasak dengan waktu 3 menit. Aku juga mengembangkan menu-menu baru. Seperti menaruh kimchi di pasta. Selalu ada cara untuk menyiapkan makanan ketika member sedang lapar.”
# Milky Skin Maknae Sehun

“Daya tarik terbesarku tentu saja cuteness yang hanya dimiliki oleh maknae. Seperti kebalikkan dari Kai-hyung, aku memiliki milky skin. Karena aku benar-benar putih, ketika kami berdiri bersampingan, kita dijuluki ‘Black and White’.”
Source: Sports Korea
Translation credit; emilie @ exok-trans
Indonesian translation by young
Please take out with full credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar