Minggu, 06 Mei 2012

Siapa Sajakah ‘Girl Groups’ Yang Mampu Mempertahankan Peringkat Popularitas Mereka Dalam Tiga Bulan Terakhir?


Pada bulan Februari, netizen pernah membuat peringkat para girl groups dan diposting pada papan komunitas online, dan menarik perhatian dari penggemar.
Dengan banyaknya girl groups  yang comeback baru-baru ini dalam tiga bulan terakhir, netizen kembali membuat ranking terbaru dari mereka.
Dengan beberapa girl groups yang telah mencapai kepopuleran dengan comeback terbaru mereka, mereka mampu untuk bergerak ke peringkat atas, sementara ada beberapa dari mereka yang mengalami penurunan.
SNSD dan 2NE1 masih mempertahankan posisi mereka sebagai ratu K-Pop dengan berada di posisi teratas.
T-ara, KARA, dan Wonder Girls tetap pada tingkat untuk popularitas di ‘Jepang dan Korea. Namun, f (x) turun ke tingkat yang lebih rendah karena hanya mendapatkan kepopuleran di dalam negeri, yang bergabung dengan Brown Eyed Girls dan Miss A.
Netizen telah mencatat bahwa kegiatan individu yang dilakukan oleh f (x) sangat sedikit, kemungkinan besar mempengaruhi kerja tim dan penurunan peringkat mereka.
Sedangkan untuk SISTAR, peringkat mereka terus naik dengan comeback yang sukses untuk album “Alone” karena mereka telah mendominasi berbagai chart musik dan berada di posisi pertama di acara musik hanya dalam waktu dua minggu.
4minute, yang juga comeback di waktu yang sama seperti SISTAR mengalami penurunan peringkat. Sedangkan A Pink, Girls Day, dan Dal Shabet mempertahankan peringkat peningkatan popularitas mereka.
Namun berbeda dengan Rainbow, yang harus jatuh ke peringkat terendah karena kegiatan domestik mereka yang tidak mencapai banyak keberhasilan, dan bahkan kini mengkhawatirkan.
Sedangkan Nine Muse bisa bergabung dengan tingkat popularitas yang meningkat karena keberhasilan mereka untuk lagu “News” dan “Ticket”.
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar