Sabtu, 12 Mei 2012

‘Invicible Youth 2′ dikritik karena cara mereka memperlakukan bintang tamu



KBS ‘Invincible Youth 2′ telah menerima banyak kritik dari pemirsa setelah 5 Mei. Itu adalah episode khusus ‘Hari Anak’ dengan penampilan tamu yaitu Brown Eyed Girls Narsha dan Girls’ Generation Taeyeon.
Anggota pemain dan tamu tersebut dibagi menjadi dua tim karena mereka berjuang dan bermain berbagai permainan dalam perayaan ‘Hari Anak’.
Pada akhirnya, tim Narsha (terdiri dari Kang Ji Young, Yewon, dan Narsha) yang harus menghadapi “hukuman besar” memberi makan sapi yang lapar dengan rumput di kepala mereka.
Narsha dan Yewon dipaksa untuk duduk di kursi di depan sapi saat mereka menunggu untuk datang dan mulai makan. Gemetar dalam ketakutan, ‘adult-dol’ (julukan Narsha dari Invicible Youth-red) Narsha akhirnya menangis karena sapi itu bahkan menarik beberapa helai rambutnya. Dia berteriak, “Sapi itu bahkan menarik rambutku!” yang ditanggapi dengan tawa oleh para pemeran.
Ini bukan satu-satunya tamu di ‘Invincible Youth 2′ yang menderita karena hukuman. CNBLUE Yonghwa dan Jungshin telah menjadi tamu pada episode sebelumnya di mana mereka juga harus bertemu langsung dengan sapi lapar. Anggota pemain dan tamu juga dibagi menjadi dua tim dan memainkan permainan pot-picking. Hanya satu pot yang memiliki saus untuk sup kepiting mereka dan pot lain yang terkandung hukuman, yang menunggu anggota sial untuk menderita. Hukuman itu berupa semprotan air, cabe merah power, atau garam di wajah mereka, atau kena pukul dengan palu mainan.
Meskipun permainan yang dimaksudkan bertujuan untuk menjadi hiburan, penonton yang marah dan tidak puas dengan format baru program. Netizens dan pemirsa mengungkapkan kekecewaan mereka dalam acara itu dengan meninggalkan komentar di situs seperti, “Kalian mengundang para tamu, tapi ini adalah apa yang kalian lakukan untuk mereka?”, “Sejak kapan ‘Invincible Youth’ menjadi sebuah program yang hanya memainkan permainan dan memiliki hukuman di akhir?”, “Semprotan air baik-baik saja, tetapi cabai bubuk dan garam adalah terlalu berlebihan”, dan banyak lagi.

Source & Image: Daily Sports via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Mentari @koreanindo.net
SAY WHAT YOU FEEL RIGHT, BUT DO NOT SAY ROUGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar