Sabtu, 26 Mei 2012

Mighty Mouth Shorry J Meminta Maaf Kepada ‘Fans’ Taetiseo Atas Tindakannya Yang di Nilai Tidak SopanMighty Mouth Shorry J Meminta Maaf Kepada ‘Fans’ Taetiseo Atas Tindakannya Yang di Nilai Tidak Sopan




Mighty Mouth Shorry J telah menyatakan permintaan maaf kepada publik dan juga penggemar Taetiseo.
Mighty Mouth Shorry J membuat wajah lucu yang disebut sebagai  ’photobomb’ ketika Taetiseo menang di Music Bank, Shorry J   menyulut kemarahan penggemar Taetiseo yang mengkritik atas tindakannya sebagai sesuatu hal yang tidak menyenangkan dan tidak sopan.

Tak lama kemudian, Shorry J meng-update Twitter-nya untuk menyatakan permintaan maaf dengan mengatakan, “Untuk semua fans SNSD, aku tidak bermaksud untuk mengganggu atau melakukan hal yang tidak sopan. 
Jika ada yang merasa tidak senang [oleh tindakanku] maka aku minta maaf. aku mohon maaf. Aku tidak akan melakukannya lagi. Jangan marah. 

Ketika Encore dari Music Bank kemarin, Shorry J terlihat membuat ekspresi lucu ke arah kamera ketika member Taetiseo memberi ucapan terima kasih setelah kemenangan mereka.
Penggemar Shorry J menanggapi dengan komentar, “Jangan khawatir,kami tahu kau hanya ingin memberi selamat kepada mereka”, “Aku melihat bahwa itu adalah sesuatu yang lucu”


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar