Senin, 21 Mei 2012

INFINITE Hoya pamerkan lidahnya di ‘Wide Entertainment News’



Infinite telah kembali dengan album ‘INFINITIZE; namun tampaknya bukan hanya vide klip The Chaser yang membuat fans menggila.
INFINITE mengunjungi Mnet Wide Entertainment News’ pada 17 Mei lalu, dimana Hoya menjadi topik perbincangan dengan lidahnya.
Serangkaian foto Hoya, yang terkenal sering menjulurkan lidahnya saat pertunjukan INFINITE, ditayangkan saat itu.
“Bibirku sering jadi kering,” jelas Hoya. “Terutama bibirku terasa kering ketika tampil, makanya kupikir itu jadi kebiasaan untuk menjilatnya.”
Ketika MC bertanya, “Pernahkah kau latihan (menjilat bibirmu) dan berpikir ‘aku penasaran bagaimana aku bisa membuat fans menggila’ ?”
Hoya menjawab, “Itu bukan sesuatu yang aku latih, tapi aku melakukannya secara sengaja setelah mendapat respon bagus dari fans setelah aku melakukannya beberapa kali sebelumnya.”


shared by enewsworld
indotrans : infinitize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar