Sabtu, 12 Mei 2012

Sebuah Bra Pad Ditemukan Ketika Syuting “Invincible Youth 2″


Bra Pad Discovered During "Invincible Youth 2"
Pada episode terbaru KBS2 “Invincible Youth 2” yang mengudara Sabtu kemarin, syuting bertempat di gedung olahraga tertutup.
Para gadis mengambil bagian di berbagai aktivitas fisik ketika MC Boom berkata, “Ketika kompetisi, sesuatu ditemukan,” dan mengangkat satu bra pad yang biasanya disebut “bbong” dalam bahasa Korea.
Idola wanita yang ada di tempat tersebut adalah SNSD Hyoyeon, Sunny, dan Taeyeon, Jewelry Yewon, Kara Kang Jiyoung, dan Brown Eyed Girls Narsha, dan mereka sangat terkejut atas penemuan bra pad yang tak sengaja jatuh ini.
External from soompi image
Semuanya menyangkal penggunaan bra pad mereka, dan Kang Jiyoung berkata, “Itu bukan milikku. Aku tak menggunakannya,” dan menunjukkan rasa percaya diri. Pada akhirnya, Kim Shin Young memutuskan untuk menemukan siapakah pemilik bbong tersebut dan mengecek area dada setiap member.
Ketika Kim Shin Young mengecek tiap-tiap member, ia berkata pada Yewon, “Ambil,” dan secara tersirat itu milik Yewon. Menanggapi ini Yewon menyangkal dengan kuat dan berkata sesuatu yang secara kasar berarti, “Lepas pakaianku,” menyiratkan bahwa bbong tersebut bukan miliknya dan ia punya bukti. Akhirnya, pemilik bbong tak ditemukan.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar