Jumat, 25 Mei 2012

Siapakah Selebriti Pria Yang Memiliki Tulang Clavicula Terseksi?



Banyak selebriti wanita yang suka memamerkan tulang clavicula mereka dengan mengenakan pakaian yang terbuka. Namun, banyak juga selebriti pria yang juga punya tulang clavicula yang baik yang tak pernah mendapat perhatian lebih sebelumnya.
Bintang dunia Rain, JYJ Park Yoochun, Big Bang G-Dragon, Lee Min Ho, dan B.A.P Bang Yong Guk berkompetisi dalam sebuah situs portal komunitas online terbaru untuk menentukan siapakah yang memiliki bentuk tulang clavicula terbaik dan terseksi.
Pada tanggal 22 Mei, seorang pengguna meng-upload sebuah post berjudul, “Selebriti pria manakah yang punya tulang clavicula terseksi?” ke suatu situs portal komunitas, menarik banyak perhatian netizen dan melelehkan hati fans dimanapun.
Foto 5 selebriti ter’panas’ di-upload dengan masing-masing keterangan di bawahnya: “G-Dragon, pemilik tulang clavicula seksi“, “Boys Over Flowers Lee Minho tak hanya tampan“, “Sempurna dalam setiap aspek, Rain“, “Park Yoochun punya tulang clavicula yang diinginkan setiap wanita“, dan “Tulang clavicula bentuk silang yang seksi milik Bang Yong Guk“.
Postingan ini menyebar cepat di internet, mendapat 100.000 views dalam waktu kurang dari 12 jam sejak di-upload.
Netizen yang melihat foto ini masing-masing memberikan suara dengan meninggalkan komentar seperti, “Aku ingin berenang di tulang clavicula G-Dragon“, “Rain sempurna di bidang apapun“, “Bang Yong Guk. Rap-nya daebak begitu pula tulang clavicula-nya“, “Aku memberikan suara untuk Lee Min Ho“, dan banyak lagi.
Kalo Haebaragi suka bentuk tulang clavicula-nya siapa? NO BASH ya!

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar