Selasa, 29 Mei 2012

Fan Replies dari D.O.

[FAN] Kalau kalian menyanyikan ‘Nuna you’re so pretty’ aku akan memaafkan kalian
Bagaimana dengan ini? Okay? Tolong munculah dan balas katakan okay T_T
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O^^
Nuna you’re so pretty~♥
¨
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O^^
Hello. Aku EXO-K, D.O^^
Aku di sini hari ini~
Aku harap kalian semua ikut berpartisipasi~
¨
[FAN] Heol apa ini benar-benar D.O???
Woah… aku tidur dan baru saja bangun
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Tentu saja~
[FAN] D.O-yah aku cinta padamu !!!!!!!!
Tolong teriakkan kau cinta padaku!!!!!!!! T______T
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
‘Heart’
[FAN] Oppa lakukan yang terbaik di konser SM!! heart
Aku akan mendukungmu ! hehe
Aku pasti akan datang lain waktu !! hehe
Oppa fighting ! EXO fighting !!! Heart x100
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Iya! Aku akan kembali~
Aku akan tampil di konser dengan keren dan kembali~
[FAN] To D.O
Aku suka caramu menari, menyanyi, dan bahkan ekspresi wajahmu di video sebelumnya
Aku harap kau akan terus membalas pesan para fans..
[D.O] Hello! I’m D.O. from EXO-K
Terima kasih !!!!!
[FAN] Kyungsoo-yah, aku merasa bangga setiap kali melihatmu !!!
Aku sudah menonton semua penampilanmu sejak debut stage dan seperti yang diharapkan, dari waktu ke waktu kau semakin membaik !!!!
Cara menyanyi live-mu sekarang stabil dan pitch-mu juga semakin membaik ^^
Terus tingkatkan~~
Jangan lupa resolusi orisinilmu!! Aku menyemangati dan merindukanmu, aku cinta padamu heart.
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Ah~ iya ! Terima kasih banyak !
Aku akan menunjukkan padamu sisi yang lebih baik dari diriku !
[FAN] D.O-yah, aku makan samgyobi, bagaimana denganmu?
Apa kau makan kimchi spaghetti lagi hari ini?
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Aku ingin makan samgyobi juga haha
Itu samgyupsal, kan ? (a/n : samgyupsal adalah daging perut babi, samgyobi adalah cara lain untuk menyebutnya)
[FAN] D.O-yah…. D.O oppa-yah…. D.O hyungah-yah…
Aku hanya ingin memanggilmu D.O oppa ^^
Oppa kau sedang bersiap untuk konser SM Town sekarang ini?
Saat kau pergi ke LA, jangan lupakan Korean fans
Dan saat kau di panggung, pikirkan dirimu dan jadilah kuat ajaaja
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Iya aku mempersiapkannya dengan rajin
Aku akan melengkapkan konsernya dengan keren dan kembali~
[FAN] Kyungsoo-yah jangan sakit dan fighting!
Nuna akan mendukungmu sampai kau menjadi bintang dunia !!!!!
Jangan sakit T_T nuna baru saja terkena demam
Aku akan sakit untukmu jadi kau tidak akan sakit T_T
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Iya terima kasih~!
Semuanya jaga diri dan jangan sampai demam!
[FAN] apa kau memanggil Baekhyunnie hyung?
Karena kau 93er awal, bagaimana kau memanggil Baekhyunnie?
Tolong berteman dengan Baekhyun jadi kau bisa berteman denganku juga
Maukah kau memberitahuku bagaimana memanggilnya? plz ♥
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Aku teman dengan Baekhyun dan Chanyeol~
[FAN] Kyungsoo-yah aku akan mendukungmu tidak peduli di mana kau berada be strong!
Kyungsoo-yah Kyungsoo-yah Kyungsoo-yah
Nuna sangat gugup aku tidak bisa berpikir apa yang harus kukatakan padamu
Apa yang kau lakukan hari ini? (penasaran) (penasaran) aku benar-benar memikirkanmu lagi hari ini….
Apa kalian memakan makanan kalian? Kau tahu makan dan menjadi sehat itu adalah hal yang paling penting kan?
Kyungsoo-yah, di manapun kau berada aku akan selalu mendukungmu ! heart heart
Jadi dapatkan banyak kekuatan!!!!!!!!!!!!!!!!!! yup aku cinta padamu heart
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Iya terima kasih banyak !
Aku sehat !
Fans, kalian juga tahu sehat itu hal yang paling penting kan?
Aku selalu berterima kasih!
¨
[D.O] Hello I am EXO-K’s D.O.
Halo ! Ini EXO-K D.O.
Karena kami ada konser SMTOWN minggu ini
Aku berlatih dengan rajin!
Karena ini konser pertama kami dengan senior di SM
Aku sangat menantinya dan aku juga sangat gugup!
Fans, kalian akan mendukung kami kan?
Aku harus pergi dan latihan sekarang…
Ini menyedihkan, kita hanya bisa bertemu dalam waktu pendek hari ini
Tapi lain kali ayo kita bersama-sama lebih lama lagi haha
Jadi sekarang… heart BYE
¨
Source : EXO-K’s Official Website
Translation cr; saphira @ exok-trans
Indonesian by young @ EXOtown
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar