Kamis, 31 Mei 2012

Jessica, Yubin, CL & lainnya, members girl grup dari luar negeri yang berkembang dengan baik di K-Pop



Sebagaimana K-Pop berjalan sangat cepat di global, yang juga merupakan members girl grup yang berkembang dalam industri yang berubah dengan cepat?
T-ara baru2 ini meluncurkan Member baru Dani dibesarkan di Amerika sejak dia berumur empat tahun. Dia tinggi dan cantik dan sulit untuk membayangkan dia masih  anak2. Beberapa netizens mengatakan, “Dia mungkin berusia 15 tahun sejak dia tinggal di Amerika”, dan mereka tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka melihat betapa dewasa penampilan Dani. Dia adalah tambahan terbaru untuk members girl grup yang datang dari luar negeri.
Dalam  ‘National Girl Group’ Girls’ Generation ada anggota Jessica dan Tiffany yang dari luar negeri. Ini tidak berarti bahwa gadis-gadis ini memiliki nama Amerika untuk gaya, tetapi keduanya benar-benar lahir dan dibesarkan di Amerika. Dampaknya terhadap tim ini sangat dihargai ketika Girls ‘Generation resmi dimulai promosi internasional mereka dan dua anggota mampu memimpin serangkaian wawancara dalam bahasa Inggris yang fasih.
Dalam Wonder Girls ada anggota Yubin dan Hyerim. Yubin bergabung dengan grup untuk menggantikan anggota yang keluar dan dia telah membuat kesan kuat dengan keahliannya nge-rap dalam bahasa Inggris. Hyerim setingkat lebih lanjut dengan kemampuannya untuk berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Cantonese dengan lancar.
Grup Kara memiliki anggota Nicole dan Han Seung Yeon yang pernah tinggal di luar negeri. Nicole lahir di Amerika dan sejak awal sebagai anggota Kara dia dicintai oleh pemirsa dari KBS ‘Golden Bell’ untuk pengucapan lucu Koreanya. Dia memberikan kontribusi di jalan besar untuk meningkatkan popularitas Kara di Korea.
2NE1 adalah grup lain dengan banyak anggota yang pernah datang dari luar negeri. Dari 4 anggota CL, Park Bom, dan Sandara Park telah tinggal di luar Korea. Sandara Park terkenal dikenal sebagai ‘Boa dari Filipina’ sebelum ia memulai debutnya dan CL berbicara bahasa Inggris, Perancis, dan Jepang dengan lancar. CL selalu memimpin wawancara ketika grup ini mempromosikan di luar negeri.
Terakhir, f (x) memiliki tiga anggota dari luar negeri. Krystal dan Amber lahir di Amerika dan Victoria adalah warga negara Cina. Gabungan, anggota f (x) bisa berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Cantonese.
Dalam siaran baru-baru Boa KBS Win Win telah disebutkan bagaimana sulitnya untuk belajar bahasa Inggris dan Jepang sehingga ia bisa mempromosikan secara internasional. Sebagaimana K-Pop berjalan global itu hanya hal alami yang grup K-Pop terbuat dari anggota dengan latar belakang yang beragam dan memiliki anggota internasional dapat menjadi keuntungan besar karena grup2 berkembang secara internasional.

Source: NewsEN via Nate
credit: kpopfever1
indotrans: askarein@yeppopo
DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar