Jumat, 11 Mei 2012

Huh Gak Ungkap Ia Menerima Permintaan Maaf Dari Kang Min Kyung Davichi!



Huh Gak baru2 ini mengungkapkan kalau dia menerima sebuah permintaan maaf dari Kang Min Kyung Davichi.
Kalau kalian ingat, di siaran  KBS‘ ‘Hong Jin Kyung’s 2:00‘ sebelumnya, DJ Hong Jin Kyung bertanya pada Kang Min Kyung apakah sebuah hubungan akan mungkin antara dirinya dan Huh Gak, karena dia (Huh Gak) naksir padanya cukup dikenal melalui Immortal Song 2. Kang Min Kyung dengan cepat menjawab, “Tidak terima kasih, yang membuat DJ selesai.
Mendengar kabar ini Huh Gak menyatakan kalau dia tidak tertarik dalam berpacaran.
Pada 10 Mei di episode  Mnet  ‘Beatles Code 2‘, Huh Gak bertanya apakah responnya membuat marah dan penyanyi menjawab,Saya lebih kesal karena orang akan membicarakan tentang hal2 seperti itu bahkan tanpa menanyakan apa yang saya fikirkan dan di sebuah tempat dimana saya tidak hadir.” 
Dia melanjutkan “Setelah disiarkan,  Kang Min Kyung secara pribadi menghubungi saya dan mengatakan kalau dia benar2 (merasa) bersalah. Saya mengatakan padanya tidak apa2 dan kalau saya tidak memiliki ketertarikan dalam mengencaninya juga.” 
Saat ditanya kenapa dia mengatakan tidak memiliki ketertarikan,  Huh Gak merespon, “Ini karena perasaan2 saya terluka, saya tidak bermaksud saya tidak menyukainya. Siapa yang akan mengatakan tidak jika Kang Min Kyung meminta berkencan?”, yang mencerahkan mood.
Bintang tamu2 lain yang tampil di episode ini adalah K.Will dan Na Yoon Kwon.

Source & Image : TVReport via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar