Senin, 14 Mei 2012

HyunA and Gyuri Memperlihatkan Kemarahan Mereka Selama‘Running Man’

 


Kara Gyuri dan 4Minute Hyuna memperlihatkan kemarahan batin mereka selama pertandingan kuis pada ‘SBS’ Running Man‘.

Pada siaran 13 Mei dari ‘Running Man’, Hyuna, Gyuri, Seungyeon Kara, Miss A Suzy, dan f (x) Krystal menjadi bintang tamu pada pertunjukan. Anggota bermitra dengan anggota asli Running Man dan berpartisipasi dalam permainan ‘Wedding Race’.

Selama perlombaan, Para Pasangan memasuki toko elektronik untuk bermain kuis.  Peserta diarahkan untuk berdiri di garis horizontal dan menjalankan terhadap produsen yang memiliki pager di depan dia.  Pasangan pertama yang menekan tombol pager akan memiliki hak istimewa untuk menjawab pertanyaan kuis pertama. Hadiah untuk menjawab pertanyaan dengan benar termasuk smart LED slim TV, AC, pembuat kopi, dan banyak lagi.

Kwangsoo dan Gyuri, menjadi pasangan yang sangat ingin menang. Ketika kesempatan datang bagi mereka untuk menjawab pertanyaan, namun, mereka berbicara tidak jelas karena tekanan dan harus kembali mengantri.  Karena frustrasi, Gyuri melepaskan kemarahannya dan berteriak, “Aish! [crap!] ” Dan melemparkan sarung tangan pernikahannya keseberang ruangan.  Kwangsoo menjadi sedikit terkejut dengan tindakannya dan Yoo Jae Suk  berkomentar, “Semua orang sangat marah saat ini”.

4minute Hyuna juga menunjukkan frustrasi ketika dia dan Kim Jong Kook salah menjawab pertanyaan.  Produser memukul gambang untuk sinyal bahwa jawaban mereka salah. Karena frustrasi, Hyuna membuat ekspresi marah dan berteriak, ahh Telinga saya sakit!

Pemenang Running Man minggu ini akhirnya jatuh ke Gary dan Krystal. Krystal menerima mahkota cantik sebagai hadiahnya, yang menimbulkan banyak kecemburuan  dari artis perempuan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar