Senin, 14 Mei 2012

Man who grabbed Taeyeon not mentally ill but a student, SM Entertainment will not press charge


Semalam diberitakan bahwa Taeyeon SNSD ditarik keluar stage oleh seorang pria misterius pada saat Festival Musik Angel Price.

Saat ini status sang pria misterius tersebut telah diketahui, dia hanyalah mahasiswa universitas biasa. Melalui wawancara telepon dengan EO acara tersebut berkata, “Setelah menginterogasi tersangka, diketahui bahwa ia hanyalah mahasiswa biasa. Karena ia telah mengakui kesalahannya, investigasi oleh polisi tidak diperlukan lagi”.
Sekarang pria itu berada dirumahya saja (bagus deh -___-). Sang EO menambahkan lagi, “Dia masih muda dan masih bersekolah (berkuliah,red). Setelah melihat Taeyon tidak mengalami luka serius akibat kejadian ini, SME tidak mengambil tindakan hukum kepada pria itu . Saat ini pria itu sedang berada di rumahnya dan merenungi  dalam – dalam kesalahannya .”
EO itu berkata lagi, ‘Tidak seperti yang fans pikirkan, pria itu tidak mengalami gangguan jiwa. Dia hanya fans (kelewat) berat Taeyeon SNSD.”
Si EO sendiri, Coupang, telah merilis permintaan secara resmi dan akan mengembalikan tiket yang telah terjual  kepada tiap penonton 100%.
Source: Dispatch
Via : Junchan@koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar