Senin, 21 Mei 2012

Kenapa SISTAR Hyorin memilih Boom sebagai calon pasangannya di ‘We Got Married’ ?




Dalam tayangan Mnet ‘Beatles Code 2‘, SISTAR Hyorin ditanya kenapa ia pernah bilang ingin ikut acara ‘We Got Married’ dengan Boom.

“Aku sedang syuting pertandingan atletik dan Boom oppa jadi MC-nya,”jelasnya,”Dia bertanya apa yang ingin kulakukan jika aku menang juara pertama, dan kubilang aku ingin ikut acara ‘We Got Married’.”

“Dia juga bertanya siapa yang kuinginkan jadi pasanganku, tetapi aku tidak bisa memikirkan siapapun jadi aku memilih Boom oppa yang berdiri tepat di sebelahku,” kata Hyorin menjelaskan.
Mendengar ini, UKISS Soohyun yang juga jadi bintang tamu, menirukan ekspresi Boom dan membuat seisi studio tertawa.

Source & Image : Newsen via Nate
shared by allkpop
indotrans : infinitize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar