Sabtu, 14 Juli 2012

Apa Saja Kekuatan Tersembunyi EXO-K?



Grup idola rookie EXO-K sekali lagi menarik perhatian netizen melalui konsep kekuatan tersembunyi di pemotretan terbaru.
Setelah debut, EXO-K aktif promosi di industri musik, dan juga masuk ke dunia periklanan dengan menjadi model berbagai iklan. Perusahaan iklan dan industri fashion show menunjukkan ketertarikan mereka dengan lahirnya bintang baru ini. Di foto pemotretan CF baru yang belum lama ini dirilis, para member EXO-K memamerkan konsep kekuatan super yang tersembunyi, mengerahkan tampilan misterius untuk iklan tersebut.
Fans yang melihat foto di atas memberi reaksi, “6 member, setiap member dengan kekuatan yang berbeda”, “Aku penasaran dengan makna dibalik (kekuatan) ini”, dan “Suho adalah air?”
Grup idola rookie dari SM Entertainment, EXO-K, yang merilis mini album pertama mereka “MAMA” April lalu dan melakukan penampilan debut pada waktu yang sama, menarik perhatian dunia karena tampilan mereka, dan juga penampilan kuat dan kemampuan menyanyi. Sebulan setelah debut, penjualan album mereka mencapai 100.000 kopi.
Tanggal 8 Juli lalu, mereka menghadiri konser berskala besar “Happy! Pyeongchang, Lively! Gangwon-do” yang diadakan dalam rangka ulang tahun pertama Pyeongchang Winter Olympics, bersama dengan grup populer lain seperti Super Junior dan f(x), dan memamerkan penampilan panggung yang glamor. EXO-K, yang telah mengakhiri masa promosi lagu debut “MAMA”, dijadwalkan untuk melakukan aktivitas di luar negeri dan juga persiapan album baru.
Di sisi lain, EXO-K baru-baru ini terpilih sebagai model iklan merk kosmetik The Face Shop, dan aktif promosi sebagai model merk tersebut. Acara EXO-K “Chia Seed Skincare Line”, yang diadakan melalui homepage The Face Shop, saat ini mendapat respon baik dari fans.
source: segye.com via dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar