Minggu, 15 Juli 2012

Lee Jang Woo memberikan sepatunya untuk Eunjung


Pasangan Lee Jang Woo-Eunjung menikmati permainan basket yang menyenangkan.
Misi untuk mendapatkan kesehatan berlanjut ke episode 14 Juli dari MBC ‘We Got Married’ dan pasangan Lee Jang Woo-Eunjung  memutuskan untuk memainkan permainan basket one-by one.
Lee Jang Woo cepat membuka sepatunya dan memberikannya kepada Eunjung, yang mengenakan sepasang sepatu hak tinggi. Eunjung khawatir ke Lee Jang Woo bermain tanpa alas kaki, tapi Lee Jang Woo meyakinkannya dengan mengatakan, “Saya bermain tanpa alas kaki sepanjang waktu.”
Begitu pertandingan dimulai Eunjung mulai bergerak seperti halnya seorang profesional dan Lee Jang Woo tidak bisa menyembunyikan rasa takjubnya atas keterampilan basket Eunjung. Akhirnya perkiraan yang terlalu rendah Lee Jang Woo keterampilan basket Eunjung membuatnya kehilangan pertandingan dan ia memintanya untuk bersaing dalam pertandingan lemparan shooting bebas sebagai kesempatan terakhir.
Lee Jang Woo kemudian kalah dalam persaingan lemparan shooting bebas dan sebagai hukuman ia harus pergi membeli minuman dari sebuah toko. Lee Jang Woo tidak mengeluh dan pergi ke toko dengan tanpa alas kaki dan Eunjung tampak senang pada penerimaan dewasa Lee Jang Woo dari kekalahan.
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate
credit: kpopfever1
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar