Minggu, 15 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Memberikan Ciuman di Dahi Kepada Kang Sora



Pasangan Leeteuk dan Kang Sora melakukan pemotretan pada 14Juli, untuk foto pernikahan setelah 10 bulan memulai pernikahan.
Kang Sora berdandan ala ‘Sleeping Beauty’ dan berpose dengan Leeteuk untuk menghasilkan foto yang indah. Fotografer mengatakan kepada pasangan tersebut, “Kita akan mulai pemotretan dengan kalian berdua yang mengambil posisi tidur”
Kang Sora membaringkan kepalanya di lengan Leeteuk dan fotografer mulai mengambil gambar dari atas. Kang Sora kemudian melihat dan berbalik dan melihat Leeteuk yang tidak bisa menyembunyikan senyumnya.
Untuk selanjutnya menembak fotografer meminta agar Leeteuk mengatakan sesuatu yang cocok untuk konsep kecantikan tidur dan Leeteuk wajib dengan mengatakan, “Satu-satunya cara untuk membangunkanmu adalah dengan menciummu”,
Akhirnya Leeteuk memejamkan mata dan mencium Kang Sora di dahinya. Ketika syuting selesai Leeteuk bercanda, “Bisakah kami terus melakukan pemotretan?”, Membuat semua orang tertawa.
Selama wawancara pribadi Leeteuk menyatakan, “Berciuman di dahi tidak tampak jantan, jadi aku merenungkan apakah aku harus mencium bibirnya. Tapi aku tidak ingin kita memiliki ciuman pertama di depan begitu banyak orang. “
Kang Sora juga berbicara tentang ciuman tersebut, “aku menghargai bahwa oppa menciumku di dahi.  aku tidak berpikir ia ingin memiliki ciuman pertama kami seperti itu. aku ingin kita memiliki ciuman pertama ketika emosi sedang benar “ 

Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar