Senin, 09 Juli 2012

Siapakah Aktris dan Idola Wanita Pemilik Kaki Terpanjang dan Terindah?



Segmen terbaru MBC TV Entertainment mengungkapkan ukuran berbagai idola dan aktris berkaki panjang di dunia hiburan Korea saat ini, dan memberikan posisi pertama pada aktris Kang Sora yang memiliki panjang kaki 105~107 cm.
Seperti yang diharapkan dari dunia hiburan yang fokus pada kecantikan dan penampilan seseorang, idola wanita memamerkan kaki panjangnya dalam balutan pakaian yang akan mendukung aset mereka ini, seperti dress dengan belahan dan celana pendek.
Segmen ini juga mencatat member grup idola yang wajahnya melambangkan grup mereka serta bertubuh glamor, dan posisi 3 teratas diduduki oleh Sohee Wonder Girls sang fashionista, Park Bom 2NE1 sang kekuatan vokal, dan ‘bagel girl’ UEE After School.

Bahkan ketika memakai flat shoes sebagai pengganti heels, para gadis ini masih dapat membuat orang-orang melihat kaki mereka yang panjang dan berbentuk. Contohnya, promosi Wonder Girls “Like This” mengenakan kostum santai, namun kaki Sohee masih tampak glamor dengan sneakers. Foto promosi terbaru Park Bom untuk konser tur 2NE1 memamerkan kakinya dalam balutan dress panjang dengan belahan, menunjukkan kakiknya yang seperti boneka. Figur UEE juga sudah dikenal banyak orang, bahkan sebagai grup yang kesemua member-nya memiliki kaki yang cukup panjang dan indah.
NO BASH!
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar