Selasa, 24 Juli 2012

Siapa Saja Member Grup Idola dengan Penghasilan Tertinggi?



Pada episode 22 Juli dari MBC ‘TV Entertainment Relay’, member idola yang berpenghasilan tertinggi disebutkan.
Pertama di antara member Super Junior, tidak bisa diragukan lagi, Choi Siwon adalah member dengan penghasilan tertinggi. Choi Siwon dikenal berasal dari keluarga yang sangat kaya dan Kyuhyun pernah berkata, “Keluarga, pendapatan, wajah, tinggi, dia memiliki semuanya di peringkat # 1″ . 
Dengan banyaknya idola yang mengikuti variety show,  Kwang Hee ZE:A merupakan member dengan berpenghasilan terbanyak, karena sering tampil di variety show.
Namun, Kwang Hee mungkin segera akan terkalahkan oleh Siwan yang telah cepat menjadi sebuah akting-dol. Kwang Hee baru-baru ini bercanda, “Sejauh ini memang diriku sebagai penghasilan terbanyak, tapi aku pikir posisiku akan segera bergeser.”
Di antara member ‘Girl Group’,  Uee After School dan Yoona SNSD  sebagai member dengan penghasilan terbanyak. Penghasilan Uee  yaitu sekitar 10 kali dari penghasil terendah di antara member After School, dan mengejutkan banyak orang.
Yoona SNSD juga membuat orang mengesankan saat ia  mengatakan telah memperoleh lebih 4000000000 KRW  hanya pada semester pertama tahun ini.
Di antara artis solo, IU dikatakan telah mendapatkan 6000000000 KRW . IU sebelumnya mengungkapkan bahwa, “Pendapatan ini dikelola bersama-sama dengan ibu.”


Source : Kpopfever 
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar