Sabtu, 14 Juli 2012

Eunjung Awalnya Menentang Ide untuk Menambah Member Baru T-ara



Eunjung T-ara mengakui bahwa ia pada awalnya menentang ide untuk merekrut member baru untuk T-ara
Pada siaran tanggal 12 Juli dari KBS  ‘Star Life Theater‘, Eunjung berkomentar, “Jujur saja pada awalnya aku berkata,’ Mengapa? Apakah kita tidak cukup baik ‘. “

“Jika kita tidak cukup baik, aku pikir kita bisa berlatih lagi,” Eunjung melanjutkan. “aku khawatir satu atau dua member akan mengganggu irama kami dan menciptakan suasana tidak tenang.”
Dia kemudian kembali menjelaskan, “Tetapi  pikiran tersebut menghilang beberapa hari setelah aku bertemu dengan mereka. Aku menyadari bahwa mereka benar-benar akan sangat membantu T-ara. “
Dalam berita terkait, T-ara saat ini sedang mempromosikan lagu baru mereka, “Day By Day”.

Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar