Kamis, 19 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior Ingin ‘Triple Date’ dengan Shindong & Siwon + Memperkenalkan Sang Ibu



Kyuhyun Super Junior memperkenalkan ibunya di televisi.
KBS 2TV  ‘Star Life Theater‘ menayangkan episode kedua dari edisi spesial Super Junior pada 17 Juli di mana orang tua dari member semua berkumpul di rumah Eunhyuk.
Selama syuting, Kyuhyun menyatakan kepada ibunya bahwa kamera sedang syuting, yang menyebabkan ibunya kemudian malu-malu tersenyum sambil memegang lengannya.
“Dia selalu seperti ini ketika kamera sedang aktif,” kata Kyuhyun, yang membuat tawa.
Episode tersebut juga mengungkapkan Eunhyuk yang pindahan ke rumah baru, dimana ia berhasil membeli sebuah rumah untuk orang tuanya untuk pertama kalinya sejak debutnya.
===================
Kyuhyun Super Junior mengaku bahwa ia ingin pergi kencan secara grup, bersama dengan Shindong & Siwon.
Kyuhyun yang menjadi tamu pada siaran 17 Juli dari KBS 1 vs 100 ‘ menampilkan rasa humornya yang cerdas dan kemampuannya untuk memecahkan pertanyaan kuis yang sulit.
Pada episode ini, Kyuhyun memilih Shindong dan Siwon sebagai dua orang yang ia ingin pergi kencan secara grup.
Dia menjelaskan, “Shindong memiliki kepribadian yang ramah, sehingga ia akan mampu menciptakan suasana yang hidup.” sedangkan Siwon karena aku merasa dia akan menanggungnya.”
Ketika ditanya mengapa dia memilih Siwon bisa menjadi tanggungan ketika sedang berkencan, Kyuhyun menjawab, “Dia memperoleh keuntungan tertinggi dari semua member Super Junior. Ia mendapatkan banyak uang baik di Korea dan luar negeri, “ yang membuat semua penonon tertawa


Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar