Jumat, 20 Juli 2012

Foto-Foto Sebelum dan Sesudah Diet Para Selebriti Korea



Para selebriti di bawah ini sebelumnya memiliki tubuh yang penuh lemak namun sekarang tubuh mereka telah berubah menjadi bentuk yang menakjubkan!
Lihat foto-foto sebelum dan sesudah diet dari para bintang terpanas Korea!
Foto selebriti manakah yang paling mengejutkan kalian dengan foto sebelum diet?
1. 2NE1 Park Bom

Di tahun 2010, Park Bom berada di bawah pengamatan netizen karena berat badannya yang bertambah. Beberapa minggu kemudian, ia menjadi berita utama karena diet seladanya dan membuktikan bahwa dietnya sukses dengan penampilan figur yang baik.
2. Davichi Kang Min Kyung

Awal tahun ini, Kang Min Kyung menarik perhatian dengan figurnya yang menakjubkan dari syuting CF untuk merk kosmetik DHC Korea. Namun, ia mengejutkan banyak orang dengan bentuk tubuhnya yang bulat dan chubby di masa lalu. Ketika salah satu show TV, ia menyatakan, “Ketika SMA, aku benar-benar tergila-gila dengan roti. Karbohidrat adalah musuh dari semua diet. Aku terkejut setelah melihat penampilan TV pertamaku.” Ia mengungkapkan bahwa ia menurunkan 6kg berat badan hanya dalam waktu 2 minggu dengan menu diet ubi jalar dan jus hitam rahasia (terbuat dari campuran kacang hitam, nasi hitam, dan susu).
3. Song Hye Gyo
http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/07/screen-shot-2012-07-18-at-4-19-40-pm.png
Setiap orang pasti memiliki kehidupan dimana mereka mungkin tidak sedang memiliki bentuk tubuh terbaik. Sayangnya bagi selebriti, masa-masa tersebut didokumentasikan dan dipublikasikan. Dalam kasus Song Hye Gyo, fans bisa melihat perkembangan berat badan Song Hye Gyo dari tahun ke tahun melalui drama yang pernah ia mainkan. Fans dapat mengingat kembali penampilannya yang lebih chubby di drama seperti “Autumn in My Heart” dan “All In.”
4. Kang Sora

Kang Sora pernah memiliki berat badan 72kg. Di sebuah variety show, ia mengatakan, “Aku cinta makanan. Aku dulu makan seluruh bagian ayam, satu pizza penuh, dan satu kue sendiri satu kali sekaligus. Aku dulu tak pernah berpikiran tentang irisan maupun porsi. Ketika aku tergemuk, aku memiliki berat badan 72kg.” Saat ini, ia terdaftar memiliki berat badan 48kg di profil resminya.
5. After School UEE

Pernah sekali dicintai akan citra sehat dan ‘paha madu’, UEE baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia kehilangan [berat badan] seluruhnya. Ia mengakui, “Ketika aku debut, Berat badanku bukan 51 kg, namun sekarang ukuranku telah sesuai dengan profilku.
6. Kim Sun Ah
http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/07/picture-23.png
Telah banyak yang tahu bahwa Kim Sun Ah bertambah berat badannya sebanyak 7 kg untuk perannya di “My Name is Kim Sam Soon,” drama ini melejitkan karirnya. Sejak itu, ia selalu berusaha untuk kembali ke figur langsingnya sebelumnya. Dengan kembalinya ia ke layar kaca dengan “I Do I Do,” ia membuat pemirsa ‘wow’ dengan figurnya yang seperti model.
7. Yoon Eun Hye

Sebagai bayi dari grup Baby VOX, Yoon Eun Hye dikenal dan dicintai akan citranya yang cute dan chubby ketika pertama kali ia debut. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menjalankan program ketat terapi makanan dan lemak bayinya semua hilang, menjadikannya salah satu aktris terseksi dan terpopuler di Korea.
8. SNSD Jessica

Dalam 4 tahun, Jessica berubah dari chubby menjadi kurus kering menjadi glamor. Sementara ia tak pernah gemuk, figurnya di masa lalu benar-benar berbeda dari dirinya yang seksi saat ini. Setelah olahraga dan diet ketat, Jessica menjadi salah satu bintang K-pop tercantik dan paling dicemburui saat ini.
9. Big Bang TOP

Semenjak debutnya, Big Bang TOP telah dicintai karena penampilannya yang sempurna dan berkarisma. Karena itu, hampir tidak mungkin untuk membayangkan dirinya yang berat, apalagi chubby, anak  kecil. Namun, ia membuat fans terkesan dengan mengungkapkan bahwa ia menurunkan berat badan sebanyak 20kg dalam waktu 40 hari sebelum debut. Apa yang membuatnya termotivasi untuk menurunkan berat badan sebanyak itu dalam waktu singkat? Jawabannya adalah karena ditolak oleh agensi hiburan karena berat badannya. Maka dari itu, banyak netizen yang mengekspresikan rasa ketakjuban mereka terhadap pribadinya yang disiplin dan komitmen diri yang kuat.
10. 4minute HyunA

Di show TV dulu, HyunA mengakui bahwa ia mulai diet setelah dibandingkan dengan penyanyi Shin Jung Hwan. Berbagai komentar membuatnya menjalani diet ketat, menggunakan tangga daripada lift dan menjauh dari makanan yang terbuat dari tepung. Melekat dengan dua prinsip dasar tersebut, ia berhasil menurunkan 17kg berat badan!
11. 2AM Changmin

Sebelum debutnya, Changmin dulu memiliki berat badan lebih dari 100kg. Ia melekat dengan rutinitas yang relatif sederhana – makan 2 blok tahu dan lari 6 jam per hari – dan berhasil menurunkan 30kg hanya dalam waktu 6 minggu.
Jadi, siapakah selebriti yang paling membuat kalian terkejut dengan foto sebelum diet mereka?
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar