Selasa, 17 Juli 2012

Eunhyuk Ugkap Tanggungjawab Yang Ia Rasakan Sebagai Dancer Tim!


Pada 16 Juli di siaran KBS 2TV “Star Life Theater”, dancing machine Super JUnior EUnhyuk mengungkapkan tanggung jawab yang ia rasakan sebagai “dancer” tim.
Iaran ini khusus mengungkapkan cuplikan dari member2 SUper Junior sedang berlatih koreografi mereka sebelum panggung comeback mereka.
Member Eunhyuk yang diakui atas kemampuan2 menarinya bahkan sebelum debut Super Junior menyatakan, Saya tidak ingin kehilangan (kalah) saat menari, dan member2 pastinya harus berkompetisi terhadap satu sama lain.” 
Dia juga menambahkan, “Saya selalu menjadi yang terbaik saat menari dan saat saya keluar, saya ingin memastikan  Super Junior bisa berdiri melawan idola2 lainnya dengan tarian kami. Saya merasa itu bagian dari tanggung jawab.” 
Source & Photo: Nate
credit: Allkpop
INdo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar