Sabtu, 14 Juli 2012

Super Junior Bertransformasi Menjadi Narapidana di Acara ‘Saturday Night Live’



Super Junior membuat kehebohan di kalangan penggemar SNL Korea, kini telah terungkap bahwa mereka akan melakukan Pertandingan Parodi yang menghebohkan.
Gambar Sindong, Ryeowook, dan Kyuhun mengenakan seragam dengan tanda angka telah diposting melalui akun resmi me2day SNL.
Parodi ini akan berpusat pada narapidana yang mencari orang lain yang mirip dengan mereka dalam sebuah drama komedi lucu, dan hanya dengan melihat foto, banyak pemirsa bertanya-tanya bagaimana Super Junior akan tampil di acara itu.
Gambar-gambar yang dirilis Shindong dalam seragam penjara (yang sebenarnya terlihat cocok) namun Ryeowook dengan rambut bergelombang panjang, sedangkan Kyuhyun telah berubah menjadi wanita cantik.

Staf SNL Korea menyatakan bahwa penonton akan tertawa jika melihat episode Super Junior, dan mereka juga mengungkapkan bahwa member Super Junior berbagai ide kepada staf untuk membuat parodi yang bahkan lebih lucu.
SNLK adalah versi Korea dari komedi acara populer Amerika Saturday Night Live. Episode khusus ini, akan tayang pada 14 Juli.

Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar