Sabtu, 14 Juli 2012

Jiyeon T-ara : “Aku Tidak Memiliki Teman di Sekolah”



Jiyeon T-ara telah mengungkapkan bahwa satu-satunya sahabat nya  kelompok gadis dia adalah solois IU dan f (x) Luna.
Pada episode 11 Juli dari KBS‘s ‘Star Life Theatre’, Jiyeon mengakui, “Jujur, aku tidak punya teman di sekolah.” Dia kemudian menjelaskan, “Dalam kebutuhan untuk memenuhi semua kegiatan penyiaran dan agar lebih nyaman, aku telah pindah SMA sebanyak tiga kali, dan karena ini aku belum dapat menyesuaikan diri. “
“Bahkan jika aku mencoba untuk menyesuaikan, teman sekelasku tetap melihatku sebagai seorang selebriti,Tapi itu juga karena kehadiran sekolahku yang sudah sangat buruk sehingga aku tidak bisa berteman.”
Jiyeon menyimpulkan, “Jadi, satu-satunya teman sejatiku adalah IU dan Luna. Sepertinya mereka hanya dua orang yang diusia sama yang aku sayangi. “
Kemudian dalam episode ini, Jiyeon terlihat mengunjungi rumah IU dan menampilkan persahabatan mereka.

Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar