Sabtu, 14 Juli 2012

MBC Weekly Idol: “7 Maknae Grup Pria Yang Kekuatannya Melebihi Member Yang Lebih Tua”



MBC Every1 “Weekly Idol” mengadakan survei pada grup idola yang masih aktif saat ini dengan topik “Maknae Di Atas! Maknae boy group dengan kekuatannya terhadap member yang lebih tua, 7 terbaik.” Dalam survei ini, sesama idola berbagi apa yang mereka saksikan di balik layar syuting variety show dan acara musik dan berpikiran bahwa maknae yang masuk posisi 7 teratas ini memiliki kekuatan yang lebih besar terhadap member yang lebih tua.
Son Dong Woon BEAST, yang mungkin adalah maknae dengan wajah tertua di antara maknae idola lain, Kyuhyun Super Junior, contoh “Maknae di atas,” dan Sung Jong Infinite, maknae bermuka dua yang ditakuti semua member lain, masuk dalam daftar 7 teratas survei ini. Pernyataan dari saksi mata sesama idola mendeskripsikan para maknae ini dan bagaimana mereka berinteraksi dengan member grup dengan cara yang lucu.
Mengejutkan banyak orang, maknae idola yang menduduki peringkat pertama “Maknae di atas, 7 terbaik″ adalah Taemin SHINee. Semua member SHINee mengagumi Taemin karena ia adalah ‘bayi’ grup, sedangkan Taemin menikmati perhatian hyung-hyung-nya dan tidak begitu memikirkan tentang perbedaan usia. Uee After School mendeskripsikan Taemin, “Ia memang seorang maknae, namun ia tidak ragu-ragu untuk berbagi pikirannya mengenai apapun. Ia akan mengatakan apa yang harus ia katakan.”

Judulnya memang 7 maknae, namun yang diungkapkan hanya 4 maknae.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar