Selasa, 17 Juli 2012

Sulli f(x) Menangis Setelah Memotong Pendek Rambutnya


Sulli f(x) menunjukkan tekad kuatnya untuk peran drama tv terbarunya.
Setelah serangkaian foto2 amatir diupload di berbagai media online, sebuah foto resmi yang memperlihatkan karakter Sulli sebagai Koo Jae Hee untuk drama SBS terbaru To the Beautiful You akhirnya dirilis.
Dalam drama tersebut, karakter yang diperankan oleh Sulli berpura2 menjadi seorang pria agar dapat menjadi siswa di sebuah SMA khusus pria demi bertemu dengan atlet lompat tinggi peraih medali emas, Tae Joon (Minho).
Untuk transformasinya, Sulli pergi ke sebuah salon rambut sebelum syuting pertamanya dimulai dan berhasil memotong rambutnya sendiri sepanjang 60cm.
Meskipun Sulli menunjukkan ekspresi tegar saat memotong rambut panjangnya, saat menatap rambutnya yang berjatuhan di lantai, dia mulai menangis sebelum dengan cepat kembali menguasai diri.
Sebelumnya, pada 7 Juli di Ilsan, Sulli yang sekarang sudah berambut pendek, melakukan syuting adegan potong rambut dengan sebuah wig.
Mungkin karena pengalaman pribadinya, Sulli menunjukkan level fokus yang luar biasa dengan memotong wignya menggunakan sepasang gunting dan menerima pujian atas aktingnya.
Seorang sumber drama ini mengatakan, “Karena ini adalah peran pertama Sulli, dia menunjukkan gairah yang sangat besar dan berusaha keras memerankan Koo Jae Hee dengan baik. Harap terus perhatikan Sulli yang sedang berusaha yang terbaik untuk transformasinya.”
To the Beautiful You akan ditayangkan perdana di SBS pada bulan Agustus.

Photo credit: SM C&C
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar