Sabtu, 21 Juli 2012

Lee Jang Woo-Eunjung menginginkan rumah Leeteuk-Kang Sora


Pasangan Lee Jang Woo-Eunjung mengunjungi ‘Dimple House’ pasangan Leeteuk-Kang Sora pada episode 21 Juli ‘We Got Married’.
Sewa rumah untuk pasangan Lee Jang Woo-Eunjung telah habis dan pasangan harus pindah dari apartemen mereka dan kembali ke rumah mobil lagi.
Eunjung cemburu terhadap pasangan Leeteuk-Kang Sora ‘Dimple House’ dan Lee Jang Woo berkata, “Aku akan mengambil rumah mereka dari mereka”, dan mereka berencana untuk melakukan kunjungan kejutan ke ‘Dimple House’.
Mereka menelepon Leeteuk dan ingin mengunjungi rumahnya tapi Kang Sora dan Leeteuk tidak begitu senang tentang hal itu karena mereka menghabiskan sepanjang hari di sebuah taman air dan mereka lelah.
Lee Jang Woo dan Eunjung bertekad untuk membawa pulang dari mereka. sehingga mereka membuat segala macam alasan untuk mengunjungi rumah Leeteuk dan Kang Sora.
Ketika mereka sampai di ‘Dimple House’ Lee Jang Woo dan Eunjung menjelaskan manfaat dari tinggal di rumah mobil dan mereka menyarankan pertukaran perlu dilakukan dengan ‘Dimple House’.
Leeteuk dan Kang Sora terkejut dengan saran tapi mereka akhirnya bermain beberapa permainan untuk menentukan hasil berdasarkan pemenang dan sayangnya Leeteuk-Kang Sora kalah.
Permainan ini diikuti dengan penandatanganan kontrak resmi untuk bertukar rumah mobil dengan ‘Dimple House’, memberikan tawa besar bagi pemirsa.
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: Xports News via Nate
credit: kpopfever1
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar