Kamis, 19 Juli 2012

Donghae Super Junior Merasa Dikhianati Saat Mengetahui Son Eun Seo Menjalin Hubungan dengan Choi Jin Hyuk?


Pada 18 Juli, Donghae Super Junior dan para cast Channel A Ms. Panda and Mr. Porcupine menggelar konferensi pers di Paju, Gyeonggi, dimana dia membicarakan tentang perasaannya saat dia mengetahui tentang Son Eun Seo yang menjalin hubungan dengan aktor Choi Jin Hyuk.
Donghae dan Son Eun Seo menjadi pasangan sementara di MBC We Got Married, dimana awalnya mereka merasa canggung satu sama lain tapi akhirnya menjadi dekat.
Lalu berita tentang Son Eun Seo yang menjalin hubungan dengan Choi Jin Hyuk merebak. Aktor ini juga membintangi Ms. Panda and Mr. Porcupine bersama Donghae.
Saat ditanya tentang perasaannya, Donghae menjawab, “Setelah melihat artikel2 berita itu, saya merasa dikhianati, tapi saya rasa mereka berdua sangat cocok, jadi saya memberi mereka restu.”
Son Eun Seo mengatakan pada saya bahwa dia tidak pernah menganggap Donghae sebagai seorang pria,” tambah Choi Jin Hyuk, “Saya kira dia akan terkejut saat saya memberitahunya (Son Eun Seo) bahwa Donghae dan saya akan membintangi drama yang sama, tapi dia tidak menunjukkan respon apapun.”
Choi Jin Hyuk juga mengatakan bahwa dia merasa agak tidak nyaman melihat Donghae dan Son Eun Seo bersama di We Got Married.
Jika itu seseorang yang lain, saya akan sangat sakit hati, tapi karena saya cukup dekat dengan Donghae, saya sangat memahami karena itu (WGM) untuk tayangan,” kata Choi Jin Hyuk.
Ms. Panda and Mr. Porcupine mengisahkan tentang seorang patissier (Donghae) yang jatuh cinta pada pemilik toko kue yang easy-going dan berkepribadian baik (Yoon Seung Ah). Drama ini akan mulai ditayangkan pada 18 Agustus di Channel A.

Photo Credit: Kim Byung Kwan, Hea Jung Min
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar