Rabu, 25 Juli 2012

G.NA Terlibat Cinta Segitiga Antara Ga Yoon 4Minute dan Doo Joon BEAST?



Dalam acara 4minute’s Travel Maker, G.Na dan 4minute melanjutkan perjalanan ke Busan bersama-sama di mana mereka mengunjungi pantai Haeundae dan tertawa bersama serta menikmati keindahan dari atas kapal pesiar.
Mereka saling berbagi cerita, kemudian G.NA  memainkan permainan dimana member 4Minute harus menebak tentang dirinya.
G.Na kemudian bertanya kepada 4Minute, “Di antara member B2ST, Siapakah menurutku yang terbaik?”
Karena 4Minute sudah menghabiskan masa pelatihan bersama G.Na untuk waktu yang lama, pertanyaannya tersebut menjadi sangat mudah, dan semua member 4Minute menjawab “Du Jun! Du Jun! Yoon Du Jun! “
G.Na terkejut, dan kemudian mengatakan “Bagaimana kalian bisa tahu?”
Kejadian ini menangkap perhatian penggemar Yoon Du Jun, karena Du Jun pernah berkata dalam salah satu program bahwa ia ingin berkencan dengan  Heo Ga Yoon 4Minute, yang menyebabkan kemudian banyak  bertanya-tanya apakah ini menandai awal dari sebuah cinta segitiga.
SeTelah penayangan tersebut, G.Na segera mengklarifikasi komentarnya.
Pada tanggal 25 Juli G.Na mengatakan melalui twitter, “Mereka hanya seperti adik bagiku.  aku hanya ingin bilang .. tidak perlu khawatir  TOLONG!! Itu hanyalah sebuah acara. Tolong, berhenti. TT TT .
Tampaknya setelah pernyataannya disiarkan di televisi, G.Na menerima tanggapan negatif dari para netizen, yang menyebabkan dia segera menulis pernyataan klarifikasi.


Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar