Senin, 09 Juli 2012

L sebagai Member Tertampan dan Penghasilan Terbanyak di INFINITE


L INIFINITE baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di Mnet  ’Beatles Code 2′ dan mengungkapkan keyakinan yang sama dalam penampilannya.
‘Beatles Code 2′  yang tayang pada 9 Juli menampilkan member INFINITE, yang berbagi cerita  tentang siapakah member dengan bayaran tertinggi.


Member INFINITE yang mendapatkan bayaran tertinggi ternyata adalah L. Woohyun mengatakan, “Sebagai member dengan bayaran tertinggi, L dikenal sebagai member yang paling sering membeli makanan untuk staf.”
Untuk ini, L menjawab, “Jika aku menghabiskan uang sebanyak yang aku dapatkan, aku percaya bahwa semuanya akan kembali kepadaku.”
Lalu ia malu-malu menambahkan, dan menjaga kerendahan hatinya, “Meski aku merupakan member dengan bayaran tertinggi , perbedaannya hanya 10.000 won.
L tampil dengan malu-malu dan rendah hati ketika berbicara tentang uang, Namun ia langsung berubah 180 derajat ketika mulai berbicara tentang peringkat siapakah yang tertampan.
Mirip dengan respon dari Sohee Wonder Girls sebelumnya, L mengatakan, dalam grup ia menempati urutan 0, jauh lebih unggul dari yang pertama.
Lalu ia segera menambahkan, “Tapi setiap member INFINITE memiliki daya tarik yang unik, jadi sulit untuk mengatakan siapa yang menempati urutan pertama.”
Dong Woo juga berbagi  cerita saat dia melakukan ‘ciuman permen’  dengan pacar yang lebih tua ketika sebelum debut. Dia kemudian menyanyikan lagu Noel berjudul ‘Destiny’, untuk mengenang cinta pertamanya.


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar