Sabtu, 21 Juli 2012

Cinta pertama Kang Sora membuat Leeteuk terbakar cemburu


Aktris Kang Sora mengungkapkan foto-foto dari masa kecilnya.
Episode 21 Juli dari MBC ‘We Got Married’ menampilkan pemotretan foto pernikahan pasangan Leeteuk-Kang Sora.
Pasangan itu memiliki foto pernikahan mereka setelah 10 bulan pernikahan mereka dan Leeteuk tampak terkejut ketika orang tua Kang Sora melakukan kunjungan tak terduga.

Pemotretan sepertinya sangat sulit bagi Leeteuk yang harus melakukannya di depan orang tua Kang Sora. Setelah pemotretan keluarga itu  makan bebek rebus untuk makan malam. Suasana agak canggung pada awalnya, tetapi mereka perlahan-lahan memecahkan kebekuan dengan percakapan.
Sementara mereka memiliki percakapan menyenangkan ibu Kang Sora membawa album berisi foto Kang Sora dari masa kecilnya. Kang Sora mengatakan, “Ibu saya dulu suka untuk memakaikan pakaian saya seperti seorang putri”, dan dia menjelaskan alasan mengapa begitu banyak dari pakaiannya memiliki tali.
Melihat Foto Kang Sora Leeteuk menyatakan, “Benar-benar cantik. Kau memiliki wajah seorang wanita bahkan saat itu. “
Namun, senyum di wajah Leeteuk menghilang ketika melihat foto Kang Sora dengan teman prianya. Leeteuk yang cemburu ketika melihat anak tampan itu adalah cinta pertama Kang Sora saat ia berkomentar, “Saya tidak berpikir dia tampan sekali”, membuat Kang Sora tertawa.

Image: MBC ‘We Got Married’
Source: Xports News via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar