Senin, 02 Juli 2012

Berapakah Berat Badan Kang Sora Sebenarnya?



Aktris Kang Sora mengungkapkan profil sebenarnya.
Kang Sora baru-baru ini diwawancarai oleh MBC ‘Section TV Entertainment Relay’  dan ia mengetakan, “nafsuku terlalu besar.”
Reporter Park Seul Gi bertanya apakah ia tidak keberatan mengungkapkan berat badannya saat ini dan Kang So Ra menjawab dengan jujur, “Pertama-tama, angka-angka pada profilku salah.”
Di internet profil Kang Sora memiliki tingga dan berat badan yaitu 168cm (5’5 “) dan 48kg (£ 105,6). Kemudian Kang Sora mengaku,
“Yang benar adalah ditambah 5 angka di depan berat badanku saat ini … aku ditimbang seberat 70 kg di masa lalu”, dan dia membuat semua orang tertawa dengan memohon untuk memasang angka yang benar pada profilnya diinternet.
Kemudian mereka juga menunjukkan foto Kang Sora saat SMA ketika ia masih memiliki berat badan sekitar 70 kg dan itu menarik perhatian pemirsa.
Kang Sora juga berbicara tentang dirinya di industri hiburan, “aku kini banyak mendengar bahwa orang mengenalku setelah membintangi film ‘Sunny’. aku berpikir, ‘Apakah aku sekarang seorang entertainer?’ “ 

Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar