Minggu, 08 Juli 2012

Eunhyuk dan Ryewook Super Junior Menggelar Kontes Visual, Siapakah yang Lebih Tampan?



Pada episode 7 Juli dari ‘immortal Song 2′. Ryeowook & Eunhyuk juga memiliki kontes yang menyenangkan dengan penonton yaitu melakukan kontes visual, dan Eunhyuk mengejutkan karena akhirnya memenangkan kontes tersebut dengan 325 suara.
Eunhyuk mengatakan “Ibuku akan menonton acara ini, jika ia melihatnya,  hatinya akan sakit.” Namun Ryeowook mengatakan “Hanya  untuk kali ini saja Hyung, Aku ingin memenangkan ini.” Pada akhirnya Eunhyuk yang memenangkan.
Ketika di Backstage, Eunyuk mengatakan “Terima kasih semuanya, mulai dari minggu depan dan seterusnya, aku akan menjadi orang yang berpartisipasi.” 
Ryeowook menimpali,“Ini semua kebohongan, benar? aku telah memenangkan kompetisi menyanyi tapi mengapa aku tidak merasa bahagia.”
Namun Eunhyuk menghibur dengan mengatakan “Kau masih memiliki suara yang lebih baik, kau hanya harus terus bernyanyi. ” Dan Shindong mengatakan “Syukurlah aku tidak harus bersaing dengan kalian berdua.”

Source : superkisses
Indotrans : Kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar