Minggu, 08 Juli 2012

Kang Sora Akhirnya Mencium Leeteuk Super Junior!

eeteuk Super Junior akhirnya berbagi ciuman untuk pertama kalinya sejak pertemuan pertama mereka tahun lalu. Dalam episode MBC We Got Married  yang ditayangkan pada 7 Juli, Kang Sora membuat  acara khusus untuk ulang tahun Leeteuk .

Setelah perjalanan mereka ke pulau Nam Yi, Kang Sora  membawa suami-nya ke sebuah restoran untuk makan malam khusus dalam rangka ulang tahunnya.
Pada saat itu Kang Sora pergi ke kamar kecil dan kemudian muncul lagi dengan piano. Kang Sora yang muncul dengan memakai pita besar di kepalanya, menyanyikan lagu berjudul “She”, yang sebelumnya pernah Leeteuk persembahkan untuknya
Setelah membawakan lagu tersebut, Kang Sora memberikan beberapa hadiah, seperti berbagai barang berwarna putih, yang merupakan favorit Leeteuk dan juga Cake berwarna putih.
Kang Sora mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami-nya sedikit lebih awal, ia mengatakan: “Aku takut aku tidak akan dapat bersamamu pada hari ulang tahun, oleh karena itu aku mempersiapkan kejutan ini.”
Keteika mereka saling berbicara sambil menikmati wine, Leeteuk mengambil kupon keinginan, yang ia dapat sebagai hadiah. Leeteuk bertanya, “Coba tebak apakah keinginan yang aku harap dapat menjadi kenyataan.”
Sebagai tanggapan, Kang Sora berdiri dari kursi dan mendekat ke Leeteuk seperti ingin membisikkan sesuatu ke telinganya, namun Kang Sora tiba-tiba menciumnya di pipi!
Terkejut melihat ciuman tiba-tiba yang diberikan Kang Sora, wajah Leeteuk memerah dan tampak malu-malu. Dalam wawancara di ia mengungkapkan, “Sebenarnya, aku berpikir aku akan memberinya ciuman di bibir. Pada saat ini, Kang Sora memberiku ciuman kejutan, jadi aku tidak bisa. “
Kemudian Leeteuk kembali melanjutkan, “Yah, aku tidak menggunakan kuponku. Ini masih berlaku. Benar? “

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar