Minggu, 08 Juli 2012

Menurut Krystal, Siapakah Yang Lebih Cantik Antara Dirinya dan Kakaknya, Jessica?



f(x) Krystal mengungkapkan opininya yang rendah hati mengenai tampilan fisiknya.
Pada siaran 2 Juli Mnet ‘Beatles Code 2‘, MC Tak Jae Hoon membandingkan Krystal dengan kakaknya SNSD Jessica dan bertanya, “Menurutmu siapa yang lebih cantik?”
Krystal merespon tanpa ragu-ragu: “Unni,” merujuk pada Jessica. Tak Jae Hoon kemudian bercanda,“Kami juga berpikir ia lebih cantik,” tapi kemudian langsung menambahkan, “Secara pribadi ku pikir Krystal lebih cantik.”
Krystal tidak tertipu akan pernyataannya, “Kau baru saja mengatakan bahwa Jessica unni lebih cantik,” dan MC menjelaskan, “Itu hanya opini populer. Ku pikir kau lebih cantik.” 
Krystal kemudian mengejutkan panel MC dengan berkata, “Aku tak akan mengakui itu. Sejujurnya, wajahku sangat biasa. Orang-orang pernah berkata, ‘Krystal punya tipe wajah yang bisa kalian lihat di SMP atau SMA manapun’.”
Wonder Girls Sohee, yang juga tampil sebagai bintang tamu di episode ini, berkomentar, “Aku tak punya wajah biasa, namun ku pikir aku punya wajah normal.” Namun, ia juga mengatakan bahwa ialah yang memiliki wajah terbaik di antara member Wonder Girls, berkata, “Aku cinta dan sangat sayang pada diriku sendiri.” 
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar