Minggu, 08 Juli 2012

Anggota G6 Mengucapkan Perpisahan Kepada Sunny SNSD dengan Tangis



Sunny SNSD meninggalkan ‘Invicible Youth’ setelah 8 bulan kenangan yang indah.
Para tamu Jo Kwon, Lee Joon, dan Kwang Hee hadir pada episode 7 Juli dari ‘Invincible Youth 2′  untuk bergabung dengan anggota G6 (Sunny Hyoyeon, Suzy, Kang Jiyoung, Bora, & Yewon).
Pada akhir episode, Kim Shin Young berbagi berita dengan mengatakan,  ’Invincible Youth’ Sunny, episode ini merupakan hari terakhirnya.”

Sunny mengatakan, “aku bersama ‘Invincible Youth’ dari season ke 1 dan ini adalah program yang memiliki arti penting dan lebih dalam bagiku. aku tidak akan dapat bersama kalian untuk selanjutnya, tapi aku akan menjadi penasihat yang selalu memonitor dan memberikan saran. “
Bora dan Jiyoung sambil menangis berkata, “Kami merasa sedih karena kami tidak berpikir kami bisa menjadi begitu dekat. Kami benar-benar ingin terus bersama. “
Suzy juga menambahkan, “Kami merasa sedih karena rasanya kita baru saja mengenal satu sama lain.”
Hyoyeon berkata, ‘Invincible Youth’ adalah program variety Show pertama (untukku) namun berkat Sunny, aku bisa menyesuaikan  dengan cepat dan syuting tanpa kesulitan. aku berharap kita bisa menghadirkan Sunny lebih dari sebagai tamu setiap minggu dari sekarang. “


Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar