Minggu, 08 Juli 2012

Leeteuk Ingin ‘Skinship’ dengan Kang Sora? + Bagian Favorit Kang Sora dari Tubuh Leeteuk



Leeteuk meminta skinship dengan Kang SoRa.
Pada episode 7 Juli dari MBC ‘We Got Married’, Leeteuk dan Kang So Ra melanjutkan perjalanan ke Nami Island untuk membuat beberapa kenangan khusus.
Pada episode ini, Leeteuk dan Kang So Ra pergi ke sebuah restoran yang bagus untuk kencan makan malam. Leeteuk mulai mengatakan, “Apakah kau ingat ketika kita pergi untuk membaca Tarot? Para pembaca kartu Tarot mengatakan bahwa kau bisa hamil hanya dengan berpegangan tangan. “


Leeteuk melanjutkan, “Dulu kau pernah bilang untuk menunggu skinship. Apakah kau berubah pikiran sejak itu? Ini sudah hampir setahun. aku pikir kita telah melewati berbagai waktu menyenangkan” 
Leeteuk bahkan mengatakan, “skinship yang lambat dapat menjadi dasar untuk perceraian. Aku pernah mendengar hal tersebut. Apakah kau berpikir kita memliki masalah? “
Kemudian Kang Sora menjawab, “Jadi, apakah kau mengatakan kau ingin bercerai karena tidak skinship? Kita berpisah untuk waktu yang lama kemudian bersama kembali. aku pikir kita perlu lebih banyak waktu. “
Mendengar Kang Sora berkata seperti itu, Leeteuk menjawab” Ini tidak seperti itu “ dan semua orang di panel tertawa. Akhirnya Kang SoRa bersembunyi di kamar mandi ketika meminta untuk memainkan permainan pasta.
=========================
Pada episode 7 Juli, Kang So Ra dan Leeteuk kemudian melanjutkan naik perahu romantis. Mereka berdua saling membantu mengenakan jaket pelampung.
Kang Sora yang mengambil video selama perjalanan mereka naik perahu mengatakan “aku mengambil video wajahnya yang tampan. dan ketika ia sedang mendayung perahu. aku juga mengambil video bagian yang kusukai. Bagian tubuh yang aku sukai adalah ketika dia melakukan x-ray. aku merekam bagian  dadanya untuk sebagian besar “, dan Kang Sora menunjukkan senyum malu.
Kang Sora Ra menambahkan, “tubuh Leeteuk Super Junior menggila. Otot-ototnya sangat keren “, dan Kang Sora tertawa.
Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar