Rabu, 04 Juli 2012

Kembali, 1 Lagi Selebriti Korea Mengakui Hubungan Cintanya


Setelah headline berita-berita dunia entertainment Korea dihiasi satu per satu pengakuan cinta dari beberapa selebriti Korea, maka kini satu lagi pelaku dunia hiburan Korea yang mengakui hubungan cintanya.
Dia adalah Horan dari grup Clazziquai, sebuah grup yang terdiri dari DJ Clazzi & Alex serta populer lewat OST “Be My Love” dan “She Is” dari drama My Lovely Samsoon.
Melalui agensinya, Fluxus Ent. yang mengungkapkan bahwa, “Horan kini tengah berada dalam hubungan spesial selama sebulan terakhir. Karena kepribadian Horan yang riang, dia pun tidak memiliki keraguan sedikit pun” sekaligus menjelaskan sikap go-public Horan mengenai hubungan cintanya.
Horan dan pacarnya sudah saling mengenal selama sepuluh tahun dan sebelumnya telah pernah berpacaran namun kemudian putus. Tapi setelah beberapa waktu mereka pun bertemu dan memutuskan untuk kembali berpacaran.
Karena mereka baru berpacaran lagi selama sebulan, ini terlalu cepat untuk berbicara mengenai pernikahan. Mereka berkencan dengan baik sehingga tolong berilah mereka dukungan kalian“, ungkap perwakilan Fluxus Ent. menjawab pertanyan seputar kemungkinan rencana pernikahan artis mereka tersebut.

Source + image: Star News via Nate + Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar