Rabu, 04 Juli 2012

U-KISS Menangis Setelah Menerima Kemenangan Imajiner



Bang Eun Hee menangis karena U-kiss tidak pernah memenangkan tempat pertama di Chart musik. Jadi pada episode SBS Strong Heart yang ditayangkan pada tanggal 3 Juli, Leeteuk dan Boom memutuskan untuk membuat panggung nomor 1 untuk U-KISS
Bang Eun Hee, yang menikah dengan CEO agensi U-KISS ‘, berkata, “Aku tidak menyukai grup idola pada awalnya.  tapi setelah melihat U-KISS, aku mulai memahami dan menyukai mereka lagi. “
 ”Saya melihat mereka tidak makan, tidak tidur, dan hanya latihan, dan sekarang aku mengerti mereka lebih dari siapa pun.”
Aktris ini menambahkan, “Karena kami sebuah agensi sangat kecil dibandingkan dengan JYP, SM atau YG, kita tidak dapat mendukung mereka sebanyak yang kita mau, dan itu cukup menjengkelkan.”
Untuk menghibur Bang Eun Hee U-KISS hadir dengan kejutan pada malam itu
Leeteuk lalu berkata, “Bang Eun Hee benar-benar ingin melihat kalian mendapatkan nomor satu. Jadi mari kita berlatih di sini melalui Strong Heart. “

Meskipun itu hanya kemenangan yang palsu, U-KISS tetap mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kata-kata dalam mengucapkan terima kasih, dan Kevin bahkan meneteskan air mata, dan membuat Bang Eung Hee, Park Kyung Lim, dan Jung Juri menangis penonton.
Kevin kemudian mengatakan, “Jika kita benar-benar menang, aku pikir aku akan menangis seperti ini.”
U-kiss mengakhiri kemenangan imajiner mereka dengan mengatakan “Kami memiliki banyak hal yang harus kami terima, untuk CEO dan Eun Hee nuna. Kami mencintaimu. “

Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar